Harga Glumory Beauty Drink Untuk Reseller Dan Agen Indonesia

Harga Glumory Beauty Drink

harga glumory beauty drink untuk reseller dan agen

Sudahkah anda tahu harga glumory beauty drink tiap kotak nya? Yups ... Harga glumory beauty drink perbox isi 20 sachet ialah 350 rb untuk penggunaan sekitar 20 hari. Mahalkah harga 1 kotak glumory beauty drink dengan uang sebesar 350 ribu? Tentunya jawabannya akan bervariasi, sesuai cara pandang masing-masing pribadi.

Bagi yang telah terbiasa menyisihkan uang tiap bulan untuk perawatan kesehatan dan kecantikan, nilai uang 350 ribu tidak masalah. Glumory beauty drink harga 350 ribu sepadan dengan khasiat yang akan didapatkannya. Tetapi akan menjadi masalah bagi sebagaianwanita yang tidak pernah melaksanakan perawatan kesehatan dan kecantikan dengan biaya rutin perbulannya. untuk mereka, uang segede itu lumayan mahal.

Sebelum mengupas lebih rinci tentang harga glumory beauty drink, kami distributor terpercaya di Bekasi menginfokan bahwa minuman kecantikan produk Hafara ini mengandung komposisi bahan utama dengan mutu terbaik. Komposisi bahan utama glumory adalah L- Glutathione grade A, marine collagen, dan Vitamin A, C, E, B Complex.

Khasiat umum komposisi utama glumory beauty drink adalah menjadikan kulit bertambah kenyal, elastis dan cerah glowing. Tidak hanya itu juga bisa menyamarkan garis-garis halus dan kerutan di muka. Dengan {pemakaian glumory beauty drink secara rutin, kulit akan bertambah sehat.

ARTIKEL TERKAIT

Kenapa Harus Konsumsi Glumoty Drink?

manfaat glumory beauty drink

Glumoty Drink harga eceran 350 ribu cuma khusus buat perempuan? Salah! Glumory bisa dikonsumsi oleh pria. Sekarang ini, bukan hanya perempuan yang harus menjalankan perawatan kulit supaya  selalu elok & awet muda. Sebagian kaum adam pun juga rajin merawat diri mereka, sama seperti kebanyakan perempuan yaitu agar senantiasa awet muda.

Nah ngomong-ngomong tentang Glumoty Drink, produk ini tidak cuma dipakai untuk perawatan kulit saja, minuman susu dengan kandungan marine collagen banyak memberi khasiat bagi kita. Harga glumory beauty drink sebesar 350  rb untuk satuan sesuai dengan khasiatnya buat kalian yang:

  • Berumur 20 thn lebih
  • Sering terkena sinar UV
  • Hobby jalan-jalan
  • Kerap tidur larut malam
  • beraktifitas sampai begadang
  • Suka mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Mempunyai kebiasaan ngudut baik aktif ataupun pasif
  • Penggemar berat kopi
  • Bekerja di dalam ruangan Ber AC

Atau anda juga salah satu orang yang;

  • Peduli terhadap kesehatan badan dan penampilan anda
  • Mau terlihat cantik natural
  • Menginginkan kulit wajah yang putih, bersih dan bersinar
  • Mempunyai masalah dengan kulit lusuh dan tidak bercahaya
  • Mempunyai kasus dengan flek hitam dan jerawat
  • Menginginkan kulit yang singset

Glumory harga satuan 350 rb isi 20 sachet adalah solusi yang Tepat bagi masalah-masalah kamu di atas. Namun ingat, penggunaannya perlu dikerjakan secara teratur supaya hasil yang diperoleh memuaskan. Sia-sia belanja glumory minuman kolagen tapi tidak tahu cara minumnya.

Harga Glumory

A. Eceran

Harga glumory original minuman pencerah kulit wajah best seller tahun 2019 untuk pembelian 1 kotak adalah 350 rb isi 20 bungkus. Harga yang lumayan terjangkau ini sebanding dengan faedah yang anda dapatkan kalau anda konsumsi glumory drink rutin setiap hari.

Harga glumory beauty drink di sini tersedia 2 macam, yaitu untuk reseller dan agen. Harga reseller glumory drink pasti tidak sama dibandingkan agen. Untuk lebih detailnya info tentang berapa harga glumory drink untuk reseller dan berapa harga grosir termurah glumory beauty drink untuk agen, lihat berikut ini;


B. Reseller Glumory Beauty Drink

Kami adalah team distributor glumory drink pencerah wajah terlaris tahun 2019 daerah Bekasi terhubung seluas-luasnya pendaftaran reseller seluruh wilayah Indonesia. Untuk menjadi reseller glumory drink, kamu akan dikenai kriteria sebagai berikut;

- Harus order 5  kotak dengan harga glumory minuman kecantikan per box 270 ribu
- Tiap bulannya reseller perlu order min 2  kotak juga.
- Jika tidak mencapai 5 box, reseller akan mendapatkan harga platinum, yaitu 270 ribu per box


C. Agen Glumory Drink

Jika anda menginginkan menjadi agen glumory pencerah wajah terbaik tahun 2019, maka syarat syaratnya adalah sebagai berikut:

  • Agen glumory harus belanja paling sedikit 10 box denganharga per box 250 ribu
  • Setiap bulannya, setiap agen glumory minuman kecantikan perlu wajib order min 10 kotak juga, tidak boleh kurang.
  • Jika tidak cukup dari 10 kotak, maka agen berikut dapat beroleh harga reseller, yaitu 270 rib per box

Dari harga grosir glumory drink asli di atas, tentu saja setiap agen harus lebih banyak mengeluarkan duit sebagai modal menjadi seorang agen glumory. Namun demikian, profit yang didapat seorang agen glumory skincare, lebih banyak jika dibandingkan dengan reseller.

Selain memperoleh keuntungan gede, para agen dapat beroleh banyak keuntungan lain. Apa saja keuntungan menjadi agen mitra distributor glumory terpercaya yang beralamat di kota Bekasi? Lanjut lihat berikut ini …

Keuntungan menjadi Agen Glumory Beauty Drink

Berikut keuntungan menjadi agen glumory;
  • Akan beroleh MARKETING KIT via Telegram yang dapat dipost di Instagram, FB pribadi, dan WA.
  • Bisa mengikuti kelas marketing online "Cara Melejitkan Omzet Glumory", dengan syarat berkunjung langsung ke workshop distributor glumory drink Bekasi.
  • Agen akan disupport beragam bahan marketing online yang banyak mendatangkan sales, antara lain; youtube, forum, dan blog/website.


Ketiga keuntungan untuk agen di atas, telah terbukti bisa meningkatkan omzet penjualan glumory. Tidak hanya itu, agen dapat dipandu oleh tim distributor tentang cara jitu marketing via online. Pembimbing dari tim distributor glumory Bekasi telah punya pengalaman yang lumayan didalam dunia online marketing.

Nah, Info terperinci mengenai harga glumory drink buat reseller dan agen telah kami kupas di atas. Syarat dan keputusan menjadi seorang reseller dan agen telah kami jelaskan dengan detail. Pertanyaan yang lain, bisakah seorang agen naik menjadi distributor glumory drink di kotanya? Apakah syarat dan aturan menjadi distributor glumory drink?

Syarat Menjadi Distributor Glumory Drink Dan Keuntungannya

A. Syarat Distributor

Syarat menjadi seorang distributor glumory drink di suatu wilayah ialah dengan belanja produk mula-mula sejumlah 1000 box glumory. Di bulan selanjutnya, tidak ada keharusan belanja sejumlah seribu box lagi. Belanja seribu box hanya dilakukan di awal pendaftaran distributor glumory beauty drink per kota.


B. Keuntungan Jadi Distributor Glumory Drink

  • Profit yang diperoleh lebih besar dan banyak
  • Mendapatkan brosur, banner dan marketing kit dari pusat
  • Akan dibimbing secara instensif oleh pusat


Apa distributor glumory memiliki resiko? Punya! Seorang harusnya memiliki beberapa agen. Nah agen-agen di bawahnya ini harus miliki banyak reseller. Coba bayangkan andaikata seorang distributor tidak miliki agen? Barang yang telah diorder dari pabrik glumory tidak cepat terjual sehingga akan} membuat penumpukan barang gara-gara lamanya barang yang terjual.


Aturan Pendataran Reseller Dan Agen Glumory

Sesudah Harga glumory asli buat reseller dan agen diketahui di atas, sekarang berlanjut mengenai cara pendaftaran reseller dan agen glumory. Cara pendaftaran, baik reseller maupun agen glumory cukup mudah. Copy-paste dan Isi saja form pendaftaran reseller dan agen glumory berikut ini;

Nama :
Alamat lengkap :
Bergabung Menjadi : Reseller / Agen (Coret Salah Satunya)
NO HP :

Kemudian kirim ke No kami: WA 0857 8145 8110. Kami dapat membalas secepat mungkin, kalau di waktu-waktu istirahat dan hari libur.

Kesimpulan

Glumory drink merupakan minuman kecantikan yang amat diminati di tahun 2019 ini. Glumory drink adalah salah satu minuman suplemen perawatan kulit, baik untuk wajah dan tubuh, yang paling banyak mempunyai kandungan kolagen di indonesia. Tak heran jika banyak artis artis TOP tanah air sangat menyukai glumory, antara lain; Dewi Persik, Luna Maya, Ayu Ting Ting dan lain-lain.

Bagi wanita yang miliki masalah kulit wajah dan beberapa anggota tubuh, langsung miliki Glumory sebagai solusi perawatan kecantikan kulit anda. Tidak hanya memiliki kulit yang cantik, bersih dan bersinar, Glumory drink akan sebabkan kamu selalu tampil awet muda.

Demikian penjelasan perihal harga glumory beauty drink untuk reseller dan agen kami sampaikan. Semoga Info  perihal harga ecaran dan grosir glumory beauty drink berfaedah untuk anda. Segera bergabung dengan kami Distributor glumory drink kota Bekasi, untuk menjadi reseller dan agen formal di kota-kota anda.

klik gambar untuk order via whatsaap




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel