Harga Alat Pemancung Hidung Magic Nose Up Shaper Di Bandung

Kami toko terpercaya alat pemancung hidung hasil permanen di Bandung kualitas premium, yaitu Magic Nose Up Straightener 2 IN 1. Produk pemancung hidung magic nose 2 in 1 ini sangat ampuh melancipkan hidung yang mungil dan kedalam. Tidak hanya hidung yang mungil apalagi pesek, magic nose up straightener 2 in 1 ini juga bisa melancipkan hidung yang besar dan lebar alias hidung jambu tanpa pakai make up dan krim.

Magic  Nose Up Straightener 2 in 1 alat pemancung hidung secara cepat, alami dan permanen tanpacmakeup dan krim apalagi operasi plastik ini siap dikirim ke; Denpasar Bali, Bandung, Apotik, Semarang, Samarinda, Pekanbaru, Medan, Palembang, Jakarta, Batam, Makassar Bahkan negara-negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam, dll.

Untuk pemesanan alat pemancung hidung kecil, mungil, hidung besar dan lebar hasil permanen untuk pengiriman ke Bandung, silakan:

Hubungi admin kami: WA 085781458110

Klik tautan berikut ini utk order Magic Nose Up Clipper bayar di tempat (COD): http://bit.ly/CODMAGICNOSEUP

Klik link chat otomatis via Whatsaap berikut ini: http://bit.ly/belimagicnoseup

hidung mungil, cara memancungkan hidung mungil
Pada umumnya rata-rata orang asia, terutama masyarakat Indonesia, mempunyai hidung yang mungil, bahkan tak jarang yang pesek. Bagi orang kita, hidung yang kecil apalagi kedalam, kurang enak dipandang. Tak heran jika banyak wanita-wanita di Indonesia memimpikan punya hidung mancung {supaya tampak lebih menarik penampilannya.

Tidak cuma wanita, para kaum adam juga mengharapkan hidung yang lebih lancip agar tampak lebih ganteng. Nah untuk memiliki hidung yang sedikit lebih mancung, mereka melakukan kiat dan cara alami dan teknis apa saja agar dapat memancungkan hidung kecil mereka tanpa pakai make up dan krim pemancung hidung.

Ingin Memancungkan Hidung Dengan Oplas? Waspada Bahayanya!

Operasi hidung ialah salah satu metode memancungkan ukuran hidung secara alami dan {permanen dengan mengeluarkan ongkos mahal. Yups ... oplas perbaikan bentuk hidung agar lebih mancung tak jarang dilakukan oleh orang-orang yang kelebihan uang. Tetapi tahukah anda, berapa biaya operasi perbaikan bentuk hidung dan resiko apa saja yang akan dihadapi setelah operasi?

cara melancipkan hidung dengan operasi

A. Biaya

Tarif melakukan operasi untuk memancungkan hidung hidung secara permanen atau yang dikenal dengan OPERASI PLASTIK HIDUNG ternyata cukup gede banget. Biaya operasi melancipkan hidung di domestik tentunya berbeda dengan ongkos operasi plastik hidung di luar negeri.

Ongkos operasi hidung mancung di dalam negeri berkisar antara 15-30 jt. Sementara operasi plastik perbaikan hidung mungil menjadi lebih lancip di luar negeri bisa menembus 30 juta bahkan lebih. Tarif ini tidak termasuk ongkos pulang pergi dari dalam negeri ke rumah sakit tujuan di luar negeri.

B. Resiko

Tak hanya memicu resiko yang tidak kecil, operasi plastik akan mengubah bentuk hidung Anda secara permanen. Seandainya operasi berjalan lancar, maka anda akan memiliki bentuk hidung lebih mancung, sesuai keinginan. Tetapi apabila operasi plastik hidung gagal, maka resiko yang akan anda hadapi ialah memiliki hidung yang sungguh-sungguh jauh dari harapan anda. Tidak cuma itu, ada banyak resiko yang akan anda hadapi pasca operasi hidung anda, antara lain;

Tidak hanya membawa risiko yang tidak kecil, operasi ini akan mengubah bentuk hidung Anda secara permanen. Kalau operasi berjalan lancar, maka anda akan memiliki bentuk hidung lebih mancung, cocok keinginan. Tetapi jika operasi gagal, maka resiko yang akan anda hadapi merupakan memiliki hidung yang amat jauh dari harapan. Tidak cuma itu, ada banyak resiko yang akan anda hadapi pasca operasi hidung anda, antara lain; 
  • Pendarahan berlebihan selama sekitar 1 pekan yang mengakibatkan anda sulit bernapas.
  • Timbulnya infeksi setelah operasi.
  • Efek samping terhadap obat bius.
  • Nyeri dan bengkak yang sudah sembuh
  • Penyumbatan pada hidung sehingga sulit bernapas.
  • Bentuk hidung tidak sesuai dengan keinginan
  • Munculnya bekas luka sayatan.
  • Munculnya lubang pada dinding di antara lubang hidung.
  • Hidung dan sekitarnya akan terasa kebas
  • Implan yang digunakan terinfeksi atau menonjol keluar dari kulit sehingga membutuhkan pengulangan operasi untuk mengganti implan tersebut.
Jadi operasi hidung tidak cuma memerlukan tarif yang sangat mahal, anda pun perlu menghadapi pelbagai resiko setelahnya. Maka pikirkan dari sekarang, sebelum betul-betul yakin untuk melakukan operasi plastik pembentukan hidung agar lebih lancip!

Magic Nose Up Cliper, Produk Pemancung Hidung Permanen Tanpa Oplas

Sekarang tidak perlu khawatir lagi! Karena sekarang sudah hadir MAGIC NOSE UP CLIPPER 2 IN 1, produk pemancung hidung hasil permanen mutu premium terbaik di kelasnya, yang merupakan rekomendasi ahli kecantikan Negara Sakura. Magic Nose Shaper 2 IN 1 didesain dengan teknologi modern sebagai jalan keluar dan cara ampuh memancungkan hidung tanpa oplas. 

magic nose cliper 2 in 1


Magic Nose Shaper 2 IN 1 adalah produk pemancung hidung yang mungil dengan kwalitas terbaik, hasil rekomendasi ahli kecantikan Jepang. Produk perawatan diri ini berfungsi untuk membuat bentuk hidung lebih mancung dan ramping. Hanya dengan penggunaan kira-kira lebih 25 - 30 menit setiap hari, pemancung hidung Magic Nose Cliper 2 in 1 akan menjadikan hidung kecil anda tampak mancung pasca pemakaian dalam 2 sampai 3 minggu. 


Kenapa Harus dengan Magic Nose Shaper} 2 IN 1? 

Magic Nose Cliper 2 in 1 didesain oleh ahli kecantikan Jepang sebagai produk pemancung hidung terbaik yang aman dipakai dan tidak berbahaya. Bandingkan Magic Nose Shaper 2 in 1 ini dengan alat-alat pemancung hidung yang banyak dipasarkan dengan harga grosir, malah cenderung BANTING HARGA, tetapi menyebabkan rasa sakit di hidung.

Magic Nose Cliper 2 In 1 sungguh-sungguh lembut bahannya, sehingga tidak bikin perih dihidung saat pemakaiannya. Bahan magic nose straighner ini terbuat dari bahan silikon dan Polipropilena. Polipropilena sendiri memiliki energi lentur yang tinggi sebab sifat semi-kristalinnya. Sebab inilah tidak heran apabila Nose Up 2 IN 1 yaitu anjuran alat pemancung kualitas terbaik dengan hasil permanen.


cara penggunaaan magic noseup 2 in 1
Cara Kerja Alat Pemancung Hidung ini adalah dengan membentuk tulang rawan yang ada pada tulang hidung, alasannya yaitu terdiri dari satu ragam sel. Sifat sel ini amat lentur alasannya yaitu terdiri protein kolagen. Kolagen yang berada di hidung ialah kolagen 2 yang 70% terdiri dari air sehingga mampu dengan udah di bentuk. Metode kerja alat nose up pemancung hidung ini akan menonjolkan tekakanan secara konsisten yang membentuk jaringan kolagen 2 dengan tekanan 0.5psi yang merupakan tekanan yang optimal. Dimana ini diperlukan untuk membentuk kembali tulang lunak hidung sesuai dengan yang anda inginkan.

Apakah Alat ini Aman di pakai? Pakar medis dari Jepang menyebutkan alat ini 100 % aman dan bekerja secara efisien  tanpa ada efek samping yang berbahaya karena dibuat dari BAHAN SILIKON TERBAIK. Dan hal ini sudah ternyata gelanggang sudah banyak konsumen yang membuktikannya.

Cara Penggunaan Produk Pemancung Hidung Magic Nose Clipper 2 IN 1

Praktis kok lazimnya ketika anda membeli produk ini anda akan di berikan metode memakainya. Sebagai materi tumpuan anda kami sertakan juga cara penerapannya merupakan selama 25-30 menit tiap hari, di pakai di atas cuping total berada di garis hidung dan biar kesudahannya menjadi permanen pakai alat ini sampai 3-6 bulan dan lalu lihat perubahan pada hidung anda.

Magic Nose Up Clipper 2 in 1 merupakan Tips dan cara efektif melancipkan hidung lebar, pesek, dan hidung kecil secara alami dalam waktu seminggu aman tanpa oplas. Untuk Berita Lebih Silahkan Hubungi : Admin : 0856-9495-4936 # 085781458110


Harga Produk Pemancung Hidung Permanen Magic Noseup Cliper 2 In 1

Harga magic noseup shaper 2 in 1 ini sangat terjangkau. Harga 1 pcs pemancung hidung pesek, kecil, mungil dan hidung lebar/besar alias hidung jambu ini adalah 275 ribu. Wow...mahal ya. Tenang ..!! kami akan menawarkan harga diskon kepada anda agar bisa mendapatkan alat pemancung ukuran hidung yang testinya sangat ampuh dan terbukti mampu melancipkan hidung kecil, mungil dan pesek.

Harga diskon magic noseup cliper 2 in 1 adalah 150 ribu (hemat 125 ribu} khusus bagi anda yang order sampai akhir bulan Desember nanti. Harga akan kembali seperti biasa di awal Januari di tahun 2020. So, segera miliki magic noseup shaper 2 in 1 yang cepat, ampuh dan terbukti dapat memancungkan hidung anda agar lebih lancip SEKARANG JUGA!

Cara Pesan Alat Pemancung Hidung Magic Nose Cliper

Untuk memesan magic noseup shaper 2 IN 1, lakukan dengan cara tulis:

- Nama Lengkap:
- Alamat lengkap:
- Jumlah Dan Nama Barang:
- No HP:
- Rekening Pembayaran Yang Dituju: MANDIRI, BCA, atau BRI ( pilih salah satunya)

Contoh:

Nama Lengkap: Andrian Mutu
Alamat Lengkap: Jl. Kawi No: 4, RT 1/RW 1, Dusun Kawi, Desa Wariang, Kec. Mojosari, Kab. Mojokerto, Jawa Timur, 13145.
Jumlah Dan Nama Barang: 2 Nose Up
No HP: 082345454567
Rekening Pembayaran Yang Dituju:  BRI

Silakan konsultasi perihal alat pemancung hidung kualitas premium Magic noseup clipper dengan admin kami. Bagi yang ingin membeli magic nose cliper 2 in 1, dapat via akun shopee dengan klik gambar magic nose clipper 2 in 1 di bawah ini:

Alat pelancip Hidung Kecil Secara Cepat Magic Noseup  Cliper 2 in 1


atau segera menghubungi admin produk pemancung hidung bukan instan kami yang asli dan ampuh memancungkan hidung, dengan chat otomatis WA dengan klik gambar "BELI SEKARANG" di bawah ini:



0 Response to "Harga Alat Pemancung Hidung Magic Nose Up Shaper Di Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel